Selasa, 01 Juli 2014

KATA – KATA MOTIVASI BISNIS PUTU PUTRAYASA




Kata – kata motivasi Bisnis Putu Putrayasa, kalau anda pengguna social media yang aktif dalam mencari ilmu terkhusus media social Twitter maka anda tidak asing dengan sebuah nama di atas Putu Putrayasa yang selalu berbagi banyak ilmu bisnis, motivasi dan ilmu finansial lainnya. Tidak hanya sekedar di twitter bahkan di media televise serta media cetak dan seminar langsung juga beliau sudah dikenal di belahan dunia terkhusus Indonesia.

Banyak karya – karya tulisan buku beliau yang sudah tersebar di seluruh Indonesia dipasarkan di Gramedia yang ada di Indonesia. Dianatara Buku hasil karya beliau : Kaya Modal Ngobrol, Desain Ulang Hidup Anda, The Millionaire Steps dan tulisan – tulisan artikel beliau yang sudah sangat banyak sekali tersebar di berbagai media cetak dan website. Semua kata – kata yang beliau lontarkan selalu mengandung Motivasi dan inspirasi baik di bidang Bisnis mau pun kehidupan sehari – hari.

Beliau juga merupakan CEO kampusPencetak Pengusaha, dan juga sebagai Coach Business Master, serta Peraih Rekor MURI Semarang Mei 2010 Pendiri perguruan Tinggi termuda di Usia 26 Tahun Akademi Manajemen Informatika dan Komputer  (AMIK AKMI )di Baturaja . belaiu juga merupakan master Bisnis property serta pelatih NLP sehingga dengan begitu pula setiap hari bahkan setiap jam beliau selalu berpindah – pindah tempat dari kota ke kota untuk mengisi seminar. Banyak sekali prestasi yang beliau raih dan tidak mungkin saya tuliskan semuanya dalam artikel singkat ini, silahkan anda merujuk langsung ke website resmi pribadi beliau di http://www.Putuputrayasa.com .disana juga banyak sekali beliau berbagi ilmu bisnis yang patut untuk di pelajari oleh kita semua.

Kata – kata Motivasi Putu Putrayasa Update Twitter dan lain sebagainya berikut akan saya share :

“Kita tdk tahu, betapa kecil mimpi kita, sampai ketemu orang yang bisa yakinkan, BETAPA BESAR POTENSI kita”

“ Mencapai MIMPI, tdk cukup hanya BERPIKIR dan BERKATA BESAR, apalagi hanya OMONG BESAR! Perlu Tindakan KECIL TIAP HARI utk meraihnya “

“ Ragu, khawatir, takut, bimbang, semua itu pernah menjumpai orang - orang sukses. Namun mereka punya cara untuk mengatasinya ”

“ Menjadi hebat itu Pilihan.... Cara termudah utk menjadi hebat... Mendekatlah pada mereka, tiru cara berpikir Berkata dan tindakan mereka” 

“ Belajar Properti, Bisnis dan finansial ... , membuat Hidup, lebih siap utk Sukses lebih besar ketika muncul peluang”

“ Kita tdk menemukan pelajaran "Bagaimana MERAIH MIMPI" di Sekolah... Maka Mari Kita cari diluar sekolah”

“ Ketika masalah BESAR nya diselesaikan... masalah-masalah kecil akan mengikuti. Selesaikan masalah dari AKARnya “

“Mimpi yg BESAR dan diyakini, adalah Modal dasar, untuk kita menjadi LEBIH HEBAT dari Hari Ke Hari”

“ Kita hanya bisa merencanakan, Tuhan Menentukan Hasilnya. Bukan berarti kita tdk perlu merencanakan bukan?...”

“ Galau itu manusiawi! Jika hanya sejenak saja... tetapi menjadikannya kebiasaan, artinya anda membunuh potensi untuk mengHEBAT”

Demikian beberapa rangkaian kata – kata Motivasi dan Bisnis Putu Putrayasa, semoga dengan membaca dan merenungi makna dari kata – kata yang beliau sampaikan kita bisa menjadi master bisnis juga seperti beliau tentunya dengan segala bentuk Action nyata yang kita lakukan untuk meraih kesuksesan hidup. Salam Sukses





Other Post :

KATA MOTIVASI IPPHO SANTOSA TERBARU




thumbnail
Judul: KATA – KATA MOTIVASI BISNIS PUTU PUTRAYASA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz